Makin Semangat Ngebut Ngerjain Skripsi dengan ASUS E202, Notebook Berukuran 12 Inci Dengan Baterai Yang Tahan Lama

Keluh kesah mahasiswa semester tua, pastinya apalagi kalau bukan skripshit, eh skripsweety, maksudnya skripsi. Kalau masalah skripsi, siapa saja bisa sensitif, baper, atau apalah itu. Tapi sekarang aku lagi semangat-semangatnya untuk menyelesaikan skripsiku nih. Apalagi dengan adanya ASUS E202, Notebook Berukuran 12 Inci Dengan Baterai Yang Tahan Lama bikin semuanya jadi gampang dan ga ribet. Aku bisa ngerjain skripsi dimanapun tanpa perlu khawatir kalau kehabisan baterai. Jadi semangat karna ga harus mikir bawa colokan yang ribet nyari tuncepannya dimana hehe. Jadi aku semakin gampang buat nyelesain tugas akhirku. Oh ya aku udah cari tau juga beberapa keunggulan ASUS E202, Notebook Berukuran 12 Inci. Setelah aku searching, ternyata banyak keunggulan yang bisa kita dapetin guys, yuk simak penjelasan di bawah ini ya: Pertama, laptop murah dengan USB tipe C dan daya tahan baterai 8 jam nonstop loh. selain itu juga memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0 Walaupun sudah cukup sukses di segmen smartphone Asus tidak begitu saja melupakan Segmen laptop untuk meluncurkan produk baru, di awal februari 2016 ini Asus kembali menghadirkan varian laptop baru yang di banderol dengan harga cukup murah yaitu sekitar 3 jutaan saja. Walaupun di banderol dengan harga yang terjangkau tapi laptop ini sudah mengusung port USB tipeC yang masing jarang terbenam pada laptop murah karena teknologi USB tipeC masih tergolong teknologi baru sehingga baru di adopsi oleh laptop berharga mahal. Selain mengusung port USB tipeC yang mempunyai kecepatan transfer hingga 5 Gbps, kelebihan Asus EeeBook E202 adalah penggunaan standar wifi ac dimana fitur ini juga jarang di temukan pada laptop dengan harga murah. Standar wifi ac ini mempunyai kecepatan transfer hingga 1,3 Gbps, jauh lebih wuzz di banding standar WiFi n yang hanya bisa menembus kecepatan 450 Mbps. Perlu di ketahui jika kebanyakan laptop berharga murah masih memakai standar WiFi n. Untuk sektor dapur pacu Asus EeeBook E202 di bekali dengan prosesor Intel Celeron Dual Core N3050 Braswell 1,6 GHz yang bisa di-burst hingga 2,16 GHz, spesifikasi ini bisa di bilang cukup untuk laptop dengan banderol harga 3 jutaan, untuk memorinya tersedia RAM 2GB DDR3L dan hardisk 500 GB. Laptop dengan layar 11.6 inci ini cukup pas buat kamu yang menggaharapkan laptop murah dengan kemampuan transfer data yang cepat notebook yang hadir dalam versi Windows 10 ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. Black, Silk White, Dark Blue, Thunder Blue dan Red Rouge cocok banget ya buat anak muda jaman sekarang. Sudah menjadi rahasia umum jika kebanyakan laptop tidak mempunyai kapasitas baterai yang mampu bertahan lama, kebanyakan laptop akan kehabisan daya jika di pakai selama kurang lebih 4 jam tapi Asus EeeBook E202 yang menggunakan baterai 3 cell 48 Whrs di klaim mampu bertahan 8 jam untuk pemakaian nonstop. Wah seru banget ya kalau pakai Notebook ASUS E202, pasti banyak keuntungan yang bakal kita dapatkan. Dan pastinya mempermudah semua pekerjaan yang berhubungan dengan Laptop, plus harganya yang sangat terjangkau juga sangat cocok buat para mahasiswa yang sedang mencari laptop murah. So jangan sampai kehabisan ya.

Komentar

  1. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck yaaa...

    BalasHapus
  2. laptop yang keren buat jiwa dinamis nih.

    BalasHapus

Posting Komentar